DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Selasa, 11 Maret 2014

GILI SUNDAK, GILI PERAWAN


Lombok memiliki banyak gili yang masih terjaga keaslian alamnya. Mungkin ketika anda mendengar gili di pulau Lombok, fikiran anda akan langsung mengarah ke Gili Trawangan, air, dan Gili Meno di Lombok Utara. Tapi jangan salah, ada satu lagi gili yang sangat indah, berpasir putih dengan bentangan pantai yang indah disapu air laut yang bersih. Gili yang belum familiar ini bernama Gili Sundak.
Gili yang sejajar dengan Gili Nangu dan Gili Tangkong ini berada di dekat Pelabuhan Lembar Lombok Barat ini memiliki pesona yang sangat indah. Ketika para pengunjung sampai di gili, keletihan dalam perjalanan pasti akan terobati oleh keelokan dan keanggunan gili Sundak. Hamparan pasir putih, pohon-pohon kelapa yang berdiri gagah akan menyambut anda dengan riang gembira. Di gili ini belum ada rumah penduduk maupun fasilitas apapun, jadi masih asli belum terjamah oleh keramaian atau kehidupan modern.
Untuk sampai ke Gili Sundak, para pengunjung  akan menempuh perjalanan selama 5 menit dengan memakai perahu nelayan. Jadi, kalau anda berwisata ke Lombok jangan lupa untuk datang ke Gili sundak.

3 komentar:

  1. kalau dari BIL kira-kira brp menit ya sampai gili sundak ini

    Paket Wisata Lombok
    Mutiara Lombok

    BalasHapus
  2. buat traveller pencinta pulau lombok yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : lombok i love you - #song #reggae #amtenar - makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    BalasHapus