DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Kamis, 10 April 2014

MENIKMATI SUNRISE SIRE MEDANA

Di Lombok, banyak sekali pantai-pantai yang bias kunjungi ketika liburan bersama keluarga dan pasangan. Salah satu wisata pantai yang menyuguhkan keindahan dan keasrian adalah pantai Sire Medana yang terletak di Lombok Utara. Destinasi wisata di pantai ini cocok untuk anda yang sudah berkeluarga, pasangan, anak-anak anda pasti akan sangat gembira bermain dipasir putihnya yang terhampar luas. 
Airnya yang jernih dan bening dengan ombak yang tidak membahayakan akan memanjakan keluarga anda untuk bermain air dan ombak. Anda juga bisa bermain diving dan snorkeling melihat pemandangan bawah lautnya, terumbu karangnya yang indah dengan ikan-ikan kecil yang memanjakan mata. 
Kecantikan bawah lautnya masih benar-benar terjaga dan terawat dengan baik. Selain pemandangan lautnya yang mempesona, di Sire Medana juga terdapat lapangan golf yang terbesar di Asia. Bagi anda pecinta sport golf anda akan menikmati keindahan yang luar biasa disini, karena sire medana juga menjadi halaman Lombok Golf Country Club dengan view yang sangat luar biasa indah. 
Pagi hari di Sire Medana menjadi buruan para fotografer profesiaonal, ketika matahari terbit viewnya yang sangat indah dan anggun berlatar belakang gunung rinjani menjadi jepretan yang sangat cantik. Air laut yang berwarna keemasan menambah view Sire Medana menjadikan tempat ini tak terkalahkan. 

Pada 26 September 2009, pantai yang berlatar belakang gunung rinjani ini pernah di datangi oleh 120 kapal pesiar dari 30 negara di asia, eropa dan amerika, semua wisatawan tersebut memberikan komentar yang menarik, Sire medana adalah tempat yang sangat Indah sekali.

0 komentar:

Posting Komentar