DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Minggu, 22 Juni 2014

Berburu Mutiara di LOMBOK


selain terkenal dengan keindahan alam dan bawah lautnya, pulau Lombok juga sangat terkenal dengan mutia air laut dan mutiara air tawarnya. Mutiara di pulau Lombok adalah mutiara yang terbaik diantara mutiara yang dihasilkan di dunia karena paling bagus dan berkwalitas tinggi. Keunggulan mutiara Lombok memang sudah diakui dunia bahkan mutiara ini di eksport ke luar negeri dengan harga yang cukup tinggi. 

Para pecinta perhiasan mutiara banyak yang berburu mutiara di pulau kecil nan indah ini. Mutiara Lombok jika dibandingkan dengan mutiara Tihiti dan mutiara Akoya, mutiara dari pulau Lombok tetap menjadi yang nomor satu. Tihiti dan Akoya memang memiliki kwalitas yang bagus dan sulit kita temukan, tapi keindahan dan kwalitas mutiara Lombok lebih digemari para pecinta perhiasan. Mutiara Lombok menjadi pilihan para pemburu mutiara dalam maupun luar negeri karena mutiara Lombok besar-besar dan kilauannya sangat indah dan mempesona. 

Kedua mutiara tersebut memang berkwalitas bagus dan sulit ditemukan namun mutiara Lombok lebih digemari orang. Keunggulan mutiara Lombok karena mutiara yang dihasilkan besar-besar dan kilaunya sangat indah. Inilah mengapa mutiara di pulau Lombok tetap menjadi pilihan semua orang baik dalam negeri maupun luar negeri. Harag yang tinggi memang sebanding dengan keindahan mutiara dari pulau Lombok.

Jika anda berlibur atau berwisata ke Lombok dan ingin membeli mutiara yang indah tersebut, anda bias menemukan mutiara ini di daerah Sekotong dan Gili. Untuk pengrajin mutiara anda bisa menemukannya di daerah Sekarbile. Disana anda bisa mendapatkan perhiasan mutiara dengan berbagai model dan harga yang bisa ditawar. Ketika sampai disana anda akan terpukau melihat kilauan mutiara hasil budidaya masyarakat Lombok.



1 komentar: