DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Senin, 21 April 2014

BERMAIN DENGAN IKAN DI GILI KENDIS



Kalau mendengar wisata Lombok, orang pasti akan langsung menyebut Gili trawangan dan Sengigi. Di kalangan wisatawan, dua tempat wisata di Lombok ini memang sudah tersohor keindahannya. Padahal, banyak sekali tempat di Lombok yang lebih menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga, kerabat dan pasangan anda. Lombok memang terkenal dengan pasir putihnya yang menawan, makanya banyak sekali turis yang mulai berdatangan ke pulau yang terkenal dengan pulau seribu masjid ini. Salah satu tempat yang jarang dikunjungi oleh wisatawan adalah Gili Kendis. 

Gili Kendis berada di Sekotong Lombok Barat, pulau kecil ini berukuran lebih kecil dari Gili Nangu. Di Gili Kendis, anda akan melihat pemandangan pasir putih yang indah, pemandangan bawah lautnya yang menawan. Selain itu, mata anda akan dimanjakan oleh karang-karang yang berada di sekitar pantai dengan ikan-ikan kecil berlarian di dekat karang. Di kendis, anda tidak perlu menyelam untuk melihat ikan-ikan kecil ini bermain, cukup anda berdiri di pinggir pantai, ikan-ikan kecil ini akan bermain riang seakan-akan menagajak anda berenang. Hamparan pasir putihnya menjadikan Kendis isimewa. Anda bisa dengan bebas menikmati ombak,  bermain air, berenang, snorkling, berjemur di bibir pantai dan mengambang di air lautnya. 
 
Di Kendis tidak ada fasilitas selayaknya di gili lainnya, oleh karena itu anda jangan lupa membawa perbekalan air dan makanan. Jangan lupa membawa camera ketika anda berkunjung kesini, karena pemandangan yang indah sungguh sayang dilewatkan. Banyak view yang indah untuk berfoto bersama pasangan anda.


Untuk mencapai Gili Kendis, para wisatawan harus naik perahu motor yang memuat kurang lebih 6 orang. Hanya butuh 5-10 menit saja anda sudah sampai di Gili Kendis.

1 komentar: