DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Selasa, 15 April 2014

BERSELANCAR DI GERUPUK



Lombok memang penuh dengan pesona pantai yang indah dan menawan. Lombok juga menjadi surganya para pecinta surfing, snorckling, dan mancing. Keindahannya alam dan keindahan bawah lautnya tidak akan habis-habisnya untuk anda eksplorasi dan jelajahi. Lombok memang masih baru-baru ini terekspose ke media dan banyak dikunjungi oleh turis lokal dan mancanegara. Fasilitas dan infrastruktur Lombok memang masih jauh dari Bali, tapi keindahan alam dan bawah lautnya bisa anda bandingkan jauh lebih indah di Lombok.

Yang banyak dikunjungi parawisatawan biasanya adalah pantai Senggigi, Trwangan, dan pantai Kuta dengan destinasi bawah lautnya yang terkenal. Tapi, kalau anda ingin menjamah pantai yang perawan dan keasriannya masih terjaga alami, anda harus mencari lokasi pantai yang jarang dikunjungi tapi memiliki destinasi tak kalah menarik dengan trawangan dan Senggigi. Salah satunya adalah Pantai Gerupuk. 
 
Pantai gerupuk adalah salah satu pantai yang masih virgin dan menyimpan keindahan yang sangat anggun dan menawan. Hamparan lautnya yang bening berpasir putih yang menawan akan memanjakan mata anda. Ombak pantai Gerupuk bertipe reef-coral, di Gerupuk Anda akan mendapatkan ombak dengan berbagai ketinggian. Pada bulan Oktober hingga April, ketinggian ombak Gerupuk mencapai 4-6 kaki. Ombak Gerupuk berkelas regional classic yakni ombak yang dapat dinikmati semua level surfer. Rata-rata surfer yang datang ke pantai Gerupuk tertarik untuk menikmati ombak besar dan ombak yang datang dari barat daya. Daya tarik Gerupuk lainnya adalah karena lokasi ini sudah maju sehingga banyak fasilitas lainnya seperti restoran atau warung makan.

Pantai Gerupuk adalah pantai yang menawarkan sensasi surfing yang sangat menantang dan menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Lombok. Pantai ini terletak di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat berdekatan dengan Pantai Kuta dan Tanjung Ann, tepatnya 9km sebelah timur.  tapi Pantai Gerupuk ini masih relatif sepi tidak seramai di Kuta dan Ann. Namun bagi anda yang suka memotret dengan latar belakang menarik, Gerupuk juga menjadi solusinya, karena alamnya lebih eksotis dibandingkan Kuta.
Untuk mendapatkan banyak pilihan hotel, anda bisa menginap di sekitar pantai Kuta dan Ann, anda juga bisa menyewa mobil atau motor untuk mengunjungi dan menjalajahi Pantai Gerupuk. Anda tidak akan pernah merasa rugi dan kecewa ketika anda berada di tempat yang memiliki 5 sport surfing ini.

0 komentar:

Posting Komentar