DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Senin, 21 April 2014

DIVING DI GILI ASAHAN LOMBOK

Lombok memiliki puluhan gili yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Gili merupakan pulau kecil yang memiliki keistimewaan dan ciri khas masing-masing. Jika anda mau menghabiskan masa liburan anda ke Lombok, jangan pernah lupa mampir ke Gili Asahan. Gili yang terletak di Sekotong Lombok Barat ini memiliki hamparan pasir putih yang menakjubkan. Disini juga tempatnya para pecinta diving, dan fotografer. 

Terumbu karang yang alami, indah dan menawan, Keindahan bawah lautnya yang mempesona menjadikan Gili Asahan ini terkenal kemana-mana. Arusnya yang kuat membuat para pecinta diving tertantang untuk menyelam menjamah keindahan bawah lautnya.

Keanekaragaman fauna yang disajikan Asahan akan membuat anda betah berada di sini. Selain anda bisa Diving, anda juga bisa menikmati Snorkling. Keindahan bukit-bukitnya akan memanjakan mata anda. 

Di Gili Asahan sudah banyak terdapat fasilitas menginap, jadi anda jangan khawatir ketika mau menghabiskan liburan anda kesini. Fasilitas hotel, diving, snorkling dan sebagainya sudah disiapkan agar anda merasa nyaman, damai dan puas berada di Gili yang indah ini. 

Kalau anda mau ke Gili ini, jangan lupa membawa kamera atau handycame untuk mengabadikan kenangan anda disini. Karena ketika sore hari, sunset akan menampakkan keindahannya di ujung barat, inilah  momentum indah untuk berfoto bersama pasangan anda.

Selamat menikmati..

0 komentar:

Posting Komentar