DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Rabu, 15 Januari 2014

Gili Trawangan Lombok, Pesta Pantai 24 Jam


Pesta 24 jam, scuba diving, snorkeling, kayak, berkuda dan berselancar merupakan hiburan dan permaianan yang ada di Gili Trawangan. Bagi yang suka berpesta, Gili Trawanganlah tempatnya. Gili yang terletak di Lombok ini memiliki bar Irlandia yang menarik minat wisatawan. Selain itu, pantai yang luasnya hanya 340 hektar ini memiliki eksotisme alam yang lengkap dan elok, pantainya berpasir putih bersih, barisan pohon kelapa, cemara, akasia, rumah – rumah dan hotel-hotel yang beratap jerami seakan menambah panorama keindahan Gili yang berukuran mini ini
Di sebelah barat laut Lombok, terdapat 3 (Tiga) gili yang indah nan menawan, masing –masing memiliki keunikan dan daya pikat yang berbeda-beda. Ketiga gili tersebut adalah gili Air, Meno dan Trawangan. Trawangan merupakan gili terbesar dari ketiga gilitersebut dengan panjang 3 km dan lebar 2 km. Trawangan juga merupakan gili yang memiliki fasilitas lengkap untuk para wisatawan.
Berbeda dengan pulau-pulau lainnya, para wisatawan tidak akan menemukan kendaraan bermotor. Tapi jika wisatwan ingin berjalan-jalan dan mau mengelilingi Trawangan, para wisatawan bisa menyewa sepeda yang di sediakan penduduk setempat, wisatawan juga bisa naik Dokar/Cidomo (Kereta Kuda. Jadi, Trawangan benar-benar terjaga dari asap kendaraan dan polusi.
Keindahan dan eksotisme Gili Trawangan sangat cocok untuk pasangan yang mau berbulan madu. Untuk penginapan, Wisatawan bisa mencari bungalow, hotel kelas melati hingga kelas berbintang. Dan kalau anda suka dengan pemandangan bawah laut, anda bisa menyewa perahu untuk melihat keindahan terumbu karang dan biota lautnya dengan mata telanjang karena kejernihan air lautnya. Di pantai kita akan menyaksikan bule-bule yang lagi berjemur menikmati angin laut dan hangatnya matahari.
Jika anda mau ke trawangan, rutenya cukup mudah. Kalau dari Mataram, anda bisa naik taksi kemudian turun di Pelabuhan Bangsal Lombok Utara.  Jika anda ingin mengunjungi Gili Meno dan gili air, anda bisa memakai speedboat.


0 komentar:

Posting Komentar