DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Jumat, 24 Januari 2014

Pantai Mangsit, Keindahan Sunset Di sore Hari

Sinar mentari pagi, bangunkanku dari mimpi, putih embun putih bagai mutiara di daun yang hijau, buih ombak putih menghiasi lautmu, yang birunya bagai hati seiring sunset tenggelam di pantai, senyum ramah penghunimu, oh sungguh pulau yang indah membuat ku tenang dan damai. (lagu Lombok I Love You by Amtenar Band ).
Lombok memang pulau yang menawarkan segala kemegahan alam, laut dan keindahan pantainya. Suasana di Lombok menyejukkan hati seakan kita berada di surga. Keindahan dan ketangan suasana pantai bisa kita jumpai dan nikmati saat sunset tenggelam di ujung barat.
Menyaksikan sunset tenggelam di pantai bisa kita nikmati di Pantai Mangsit yang terletak di sebelah utara pantai Senggigi yang kesohor keindahannya itu, Mangsit tidak jauh dari Senggigi. Keindahan sunsetnya membuat banyak wisatawan berdatangan sekedar untuk menyaksikan keindahan dan berfoto-foto ketika sore tiba, karena keelokan sunsetnya akan memberikan hasil gambar yang bagus dan menarik.
Di siang hari kita bisa bersantai, bermain, berenang dan snorkling. Pantainya yang indah berpasir putih, air lautnya yang biru tua kehijauan akan membuat anda betah berlama-lama disini. Panorama dan keindahan bawah lautnya juga sayang untuk dilewatkan, kealamaian dan kelestarian biota lautnya benar-benar masih alami dan terawat. Pantainya tenang dan damai sangat cocok untuk berlibur dan menenangkan diri dari tekanan kesibukan kantor.
Di Pantai yang punya garis pantai lumayan panjang ini anda akanbenar-benar merasa tenang dan damai. Perjalanan dari Mataram ke Pantai Mangsit sekitar 2 jam dengan jalan yang nyaman dan bagus. Pantai ini masuk dalam wilayah Lombok Barat. anda juga bisa menginap di hotel-hotel terdekat karena infrastruktur di sekitar pantai sedang dalam tahap pembangunan oleh pemerintah setempat.
Selamat berlibur menikmati keindahan sunset di Mangsit dan Welcome To Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar