DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Kamis, 16 Januari 2014

Keindahan Surga Di Lombok Timur

Surga merupakan tempat yang didambakan oleh semua insan manusia di bumi ini, karena surga merupakan satu tempat ciptaan Tuhan yang maha indah. Keindahan kecil surga yang didambakan itu bisa dinikmati di pulau Lombok, tepatnya di Desa Ekas, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat. surga dunia itu bernama Pantai Surga.
Kalau anda pecinta peselancar, datanglah ke Pantai Surga. Anda akan disuguhkan oleh ombak yang menggulung tinggi seakan menantang adrenalin anda. Selain itu, pantai surga juga menyuguhkan pemandangan yang sangat indah, dengan pasir putih yang membentang luas, air laut yang biru jernih, angin lautnya sepoi-sepoi, bukit-bukit yang berdiri gagah menambah panorama dipantai ini bagaikan surga kecil di bumi. Setiap orang yang datang akan terkagum-kagum melihat keindahan surga ini.
Di pantai Surga, anda bisa berjalan-jalan menyusuri bibir pantai, bermain-main, berenang, surfing bersama keluarga dan kerabat.  Di ujung pantai ini terdapat tebing-tebing yang tinggi menambah keelokan pemandangan pantai ini. Di samping kanan, anda bisa mendaki salah satu bukit untuk menikmati pemandangan dari atas yang tak kalah indahnya. Disana sudah tersedia tempat beristirahat dan berteduh semacam pondok/pendopo yang terbuat dari bambu.
Fasilitas pantai ini memang masih kurang, selain tempat yang terpencil tempat ini juga jarang dikunjungi, itulah yang menjadikan tempat ini masih alami dan istimewa. Kalau anda mau ingin berselancar dan sebagainya, sebaiknya anda membawa peralatan/perlengkapan sendiri. 
Dari kota Mataram, anda akan menempuh perjalanan kurang lebih 1,5 jam. Akses angkutan umum memang masih sulit ditemui, tapi di Kota Mataram anda bisa merental mobil atau memakai sepeda motor. Dengan rute, Mataram-Praya-Ganti-Sepapan-Kecamatan Jerowaru-Desa Ekas kemudian sampailah anda di Pantai Surga.




0 komentar:

Posting Komentar