DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Minggu, 19 Januari 2014

Pantai Mekaki Sekotong Lombok


Berwisata ke Lombok memang tidak akan ada habisnya untuk mengelilingi keindahan alamnya, terutama keindahan dan keseksian pantainya. Ya, lombok memang terkenal dengan keindahan pantai-pantainya. Anda mungkin pernah mendengar dan mungkin juga anda tidak asing dengan Gili Trawangan, Pantai Senggigi yang  banyak dikunjungi para turis. Tapi pernahkah anda mendengar pantai-pantai yang tak kalah menakjubkan dari pantai-pantai tadi.?
Salah satu tempat wisata yang sangat indah dan menakjubkan adalah pantai Mekaki. Memang belum banyak yang tau dan mendatangi tempat ini. Tapi, Jika anda datang ke tempat ini, sepanjang perjalanan mata anda tidak akan berkedip karena terpesoana melihat pemandangan dan panorama alamnya. Mata anda akan disuguhkan dengan pemandangan-pemandangan yang masih asri, gili-gili yang berdiri kokoh dibelai obak yang lembut.
Kalau anda mau berkwisata ke Pantai yang terletak di Sekotong lombok Barat NTB ini, anda akan menempuh jarak sekitar 70km dari kota mataram. Lumayan jauh si, tapi rasa capek dan lelah anda akan terbayar lunas ketika anda sampai di pantai Mekaki ini. Setiba di Mekaki, ombak pantai Mekaki akan menyambut anda dengan rayuan manis dengan menyuguhkan keasrian laut, Pantai yang indah, serta pemandangan alam yang menyejukkan hati dan mata anda yang terhampar luas.
Pantai yang bersih, air laut yang hijau toska, ombak yang lembut akan menggoda anda untuk mandi dan bermain bersama pasangan, kerabat dan keluarga anda. Hal yang tidak boleh ketinggalan dan dilewatkan adalah moment berfoto ria bersama keluarga dengan baground pemandangan laut dan bukit yang molek dan seksi. Setelah anda puas dan lelah anda terobati, anda bisa berpindah tempat ke Belongas yang jaraknya tidak jauh. Disana anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan-pemandanganyang indah. Di sekitar patai banyak terdapat penginapan, hotel dengan fasilitas yang memadai untuk tempat anda menginap.
Transportasi umum agak sulit untuk menuju ke pantai ini, disarankan memakai kendaraan pribadi atau menyewa mobil (rental). Selain memudahkan anda, anda juga bisa leluasa menikmati keindahan alamnya. Anda juga bisa leluasa berpindah tempat dari pantai Mekaki ke Pantai Belongas atau Mawun. So, kalau anda wisata ke Lombok Jangan lupa mengunjungi pantai Ini.

1 komentar: