DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Rabu, 15 Januari 2014

Unik, Pantai Tanjung Ann Lombok Pasir Merica


Lombok memang terkenal dengan kekayaan dan keindahan alamnya yang luar biasa. Selain itu, Lombok memiliki banyak pantai, air terjun, situs budaya, gerabah dan berbagai macam karya seni hasil tangan penduduk asli. Lombok akan menyuguhkan keramahan, kenyamanan dan keindahan yang akan membuat anda betah saat berlibur bersama keluarga.
Ya, panta Lombok memang anggun. Ketika anda berlibur, Suasana tenang, nyaman, serta laut yang masih alami yang anda cari bisa di temukan di salah satu tempat di Lombok selatan, yaitu pantai tanjung Aan yang bersebelahan dengan pantai Kuta Lombok. Tanjung Aan banyak didatangi oleh wisatawan mancanegara, karena jaraknya tidak jauh dari Kuta. memang masih belum dilengkapi dengan fasilitas seperti penginapan, hotel dan sebagainya. Tapi anda bisa mencari penginapan di sekitar Kuta Lombok. Suasana di tanjung Ann masih tenang dan alami, itulah daya tarik tersendiri yang membuat wisatawan tertarik untuk mengunjunginya.
Tanjung Merica, itulah sebutan lain masyarakat sekitar terhadap Tanjungg Ann. Masyarakat menamainya Tanjung Merica karena pasir pantainya berbentuk bundar seperti mutiara sebesar merica. Selain pasir yang unik, ombak yang tenang juga akan membuat anda tidak takut bereneng, karena pantai ini di apit oleh bukit di sisi kiri dan kanan.

Kalau anda ke Tanjung Ann, jangan lupa untuk menaiki bukit-bukitnya. Anda akan menemukan hamaparan pemandangan yang elok dan luar biasa dari atas bukit. Hamparan pantai, air laut akan membuat hati anda terasa lega, ketika menikmati Tanjung Aan dari atas bukit.

0 komentar:

Posting Komentar