DUTA LOMBOK "MENGINFORMASIKAN DESTINASI WISATA DI LOMBOK" AYO WISATA KE LOMBOK AYO WISATA KE LOMBOK

Minggu, 19 Januari 2014

Menjamah Keasrian Dan Keperawanan Pantai Cemara

Satu lagi pantai yang destinasinya tidak kalah dengan pantai-pantai yang lain di pulau  Lombok. Selain masih alami atau masih perawan, pantai ini tidak terkalahkan keindahan dan panorama alamnya. Pantai ini memang jarang dikunjungi oleh Wisatawan karena berada di tengah-tengah, antar pantai Surga dan pantai Tanjung Ringgit Lombok Timur.
Pulau Lombok memiliki banyak sekali wisata pantai yang tidak akan habisnya untuk dikunjungi. Keindahan alamya, pasir putihnya, air lautnya yang biru jernih, alamnya yang masih alami menjadikan Lombok sebagai tempat wisata yang menarik bagi anda dan keluarga anda.
Pantai yang luput dari wisatawan ini bernama Pantai Cemara yang jarak tempuhnya tidak berbeda dengan Tanjung Ringgit. Kalau anda ke Pantai Surga, anda bisa mampir ke Pantai Cemara yang memiliki pasir sangat putih halus bagaikan tepung terigu. Di sekeliling Pantai ini juga ditumbuhi banyak pohon Cemara, sesuai namanya.
Pohon Cemara yang tumbuh di pinggir pantai menambah keindahan dan keharmonisannya, Ombaknya yang tenang menambah suasana menjadi tenang sehingga anda bisa bermain dan mandi bersama pasangan atau keluarga anda. Kalau anda suka memancaing pantai cemara menjadi wahana pilihan bagi para pecinta pancing. Anda bisa memancing dari atas tebing atau berendam ke laut dangkal.
Pantai ini memang masih sepi, dan jarang dikunjungi, cocok bagi anda yang suka suasana yang nyaman dan jauh dari keramaian. Namun, di Pantai Cemara ini memang masih belum ada fasilitas yang memadai termasuk penduduk pribumi tidak ada yang buka warung. Jadi sebelum anda ke pantai Cemara sebaiknya anda menyiapkan bekal dari rumah. Suasana pantai cemara juga cocok bagi anda untuk bernostalgia bersama keluarga, reunian bersama teman-teman dan sebagainya. Untuk meihat pemandangan dari atas, anda bisa naik ke bukit di sekitar pantai.
Oleh karena itu, kalau anda mau berlibur dan memilih wisata pantai, pulau Lombok menjadi pilihan yang tepat untuk menghabisan waktu liburan anda.


0 komentar:

Posting Komentar